Jum'at, 03/05/2024 19:18 WIB

Coutinho Harusnya Tiru Suarez

Heskey meminta pemain Brasil tersebut meniru apa yang dilakukan Suarez kala masih berseragam Liverpool.

Philippe Coutinho (foto: Goal)

London – Coutinho akhirnya harus mengubur ambisinya untuk bermain bersama Barcelona musim ini. Tiga kali tawaran raksasa Catalan, semuanya mentah di tangan Liverpool. Liverpool tidak ingin kehilangan pemain kuncinya, sebagaimana kehilangan Suarez beberapa musim lalu.

Gagal pindah ke Barca, Coutinho pasti sedih. Pasalnya, jauh-jauh hari sebelumnya sang pemain sudah mengirim kode bahwa dirinya ingin hengkang dari Anfield ke Nou Camp.

Namun, mantan striker Liverpool Emile Heskey meminta Coutinho tetap profesional, dan memberikan penampilan terbaiknya untuk The Reds. Heskey meminta pemain Brasil tersebut meniru apa yang dilakukan Suarez kala masih berseragam Liverpool.

Suarez, bagaimana pun kontroversialnya pemain Uruguay itu di dalam lapangan, menurut Heskey ia selalu patuh terhadap instruksi pelatih, dan memberikan permainan terbaiknya untuk klub.

“Dia di sini, dia di Liverpool. Jadi dia harus tinggal,” kata Heskey dikutip dari Sportslens, Selasa (5/9).

“Kenapa tidak (tampil, Red)? Kami dulu juga punya Suarez dan banyak pemain lain yang melakukan hal-hal luar biasa saat membela Liverpool,” tambahnya.

Untuk kali pertama sejak akhir musim lalu, Coutinho kabarnya akan merumput lagi bersama Liverpool saat The Reds menyambangi markas Manchester City pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Coutinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :