Minggu, 12/05/2024 05:32 WIB

Sir Alex Ferguson: Real Madrid Sulit Dikalahkan

Kunci kemenangan Madrid adalah tim Spanyol tersebut memiliki deretan pemain yang luar biasa.

Alex Feeguson

London – Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mencoba membaca prediksi pemenang Liga Champions musim ini. Menurutnya, dominasi Real Madrid masih sulit digoyahkan. Meski, di sisi lain Juventus kerap menjadi ancaman berat Los Blancos.

“Saya pikir Juventus mengendalikan liga di Italia. Mereka sudah melakukan hal itu selama enam tahun terakhir. Mereka memiliki pelatih yang fantastis,” kata Ferguson dilansir dari FFT, Kamis (31/8).

“Mereka sampai ke final tahun lalu, dan melakukannya dengan sangat baik di babak pertama. Namun Real Madrid sungguh tidak bisa dipercaya di babak kedua,” tambahnya.

Ferguson mengatakan kunci kemenangan Madrid adalah tim Spanyol tersebut memiliki deretan pemain yang luar biasa, serta karakter permainan yang saling mengisi satu sama lain, berkat polesan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Saya pribadi, saya pikir Real Madrid sulit dikalahkan. Mereka adalah tim yang hebat. Saya berharap United (Manchester United, Red) akan melakukannya dengan baik tahun ini,” ujar Ferguson

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid Sir Alex Ferguson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :