Rabu, 15/05/2024 03:08 WIB

KPOP

Ukuran Pinggang Lee Daehwi Bikin Banyak Netizen Kaget

Sudah biasa jika banyak idol wanita yang memiliki ukuran pinggang yang super kecil namun ternyata tidak hanya idol perempuan.

Lee Daehwi ketika di cek ukuran pinggangnya (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Sudah biasa jika banyak idol wanita yang memiliki ukuran pinggang yang super kecil, namun ternyata tidak hanya idol perempuan, idol laki-laki ini ternyata memiliki pinggang paling kecil dibandingkan yang lainnya.

Pada saat melakukan syuting video di balik layar untuk acara Show Champion, pada tanggal 29 Agustus kemarin, anggota Wanna One memamerkan beberapa bakat tersembunyi mereka.

Lee Daehwi mengklaim bahwa dirinya memiliki pinggang yang super kurus, member Wanna One lainnya pun mengecek untuk membuktikan kebenaran klaim tersebut.

Ternyata, pinggang Daehwi benar-benar berukuran super kecil, hanya 17 inci atau setara 43cm, dengan ukuran yang begitu kecil, Daehwi bisa memegang rekor sebagai idol dengan pinggang terkecil diantara semua artis kpop, baik pria maupun wanita.

Sebelumnya banyak yang meyakini bahwa pinggang AOA Mina adalah yang terkecil di industri kpop, dengan hanya 17,9 inci setara 45 cm, pinggang Mina itu masih lebih besar 2,5 cm dari Daehwi.

KEYWORD :

Kpop Wanna One Lee Daehwi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :