Selasa, 30/04/2024 04:12 WIB

Main Film Dengan Gading Martin, Della Minta Izin Gisele

Puteri Indonesia 2013 wakil dari Banten Della Erawati Dartyam ikut terlibat dalam film layar lebar yang diproduseri Chicco Jerkho yang berjudul

Della Dartyam ( foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Puteri Indonesia 2013 perwakilan Banten, Della Erawati Dartyam ikut terlibat dalam film layar lebar yang diproduseri Chicco Jerkho yang berjudul "Love for Sale".

Dalam film komedi romantis itu Della akan peran sebagai Arini, yang menjadi lawan main Gading Marten. Film ini merupakan sebuah tantangan baru bagi Della.

"Karakter Arini itu telah memberikan warna kepada kehidupan Richard (Gading Marten), yang abu-abu. Kasarnya Richard punya sesuatu kalau ketemu Arini, orang lain ikut senang. Terus masuk kedalam kehidupan Richard yang monoton dan itu kliknya," jelasnya.

"Karena ini film pertama aku, selain film perdana disini aku juga dapat peran utama. Menurut aku Ini film unik banget, begitu baca sinopsisnya pas pertama kali casting, langsung jatuh cinta pada karakter Arini. Setelah baca full naskahnya ini, menurutku kayaknya belom ada film yang seperti ini," papar Della saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/8).

Della menjelaskan karena ia akan adu peran dengan Gading Martin yang notabenenya adalah suami orang, ia sebelumnya juga meminta izin kepada Gisele.

"Sudah bertemu dengan Gisele meski cuma sebentar, tapi dia ngerti kok kalau mungkin ada adegan mesra hanya di film bukan sungguhan," imbuhnya.

"Gading bilang, Gisele itu orangnya open minded banget gitu. Jadi aku sama Gading sering bercanda dan ngebanyol. Kalau aku lihat Gisele orangnya baik dan ngertiin," tambah Della.

Meski Della masih tercatat sebagai host traveling di salah satu stasiun televisi swasta, ia ingin mencoba mendapatkan pengalaman baru dengan berakting.

KEYWORD :

Artis Indonesia Della Erawati Dartyam Gading Martin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :