Selasa, 30/04/2024 22:34 WIB

Ikuti Kompetisi Desain Interior, Chika Harus Bisa Pakai Gergaji

Pelantun Tergantung Kamu Chiquita Meidy atau biasa disapa dengan sebutan Chika mencoba tantangan baru dengan mengikuti kompetisi desain interior

Penyanyi Chika Meidi ikut kompetisi The Apartement ( foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pelantun Tergantung Kamu, Chiquita Meidy atau biasa disapa  Chika, mencoba tantangan baru dengan mengikuti kompetisi desain interior "The Apartement".

Kompetisi The Apartement yang akan diikuti oleh 12 kontestan menjadi kompetisi desain interior pertama di Indonesia yang disiarkan oleh MNC TV.

"Aku nggak nyangka aja ditawari kompetisi desain interior, kebetulan aku juga lagi break nyanyi, jadi ya ikutan aja," beber Chika saat ditemui di Tower 1 MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (29/8).

Menurut Chika semuanya terjadi secara kebetulan, pertama karena diirnya sejak usia 13 tahun telah tinggal di Apartement, dan kedua Chika dirinya sangat menyukai desain. Jadi bisa dibilang tawaran kompetisi ini memang pas jatuh ke Chika.

Kompetisi ini akan menjadi tantangan baru, dimana ia harus dapat bekerja bersama dalam tim yang lawannya cukup berat, namun hal itu membuat dirinya semakin bersemangat.

"Dalam kompetisi ini, aku dapat pelajaran dan pengalaman baru di dunia desain interior, jadi bisa gembangin untuk masa depan juga, mungkin aja setelah nanti vakum nyanyi bisa jadi bisnis dibidang desain interior," sambung Chika.

"Sebelum masuk ke kompetisi aku bersama kontestan lainnya di karantina selama 20 hari, disana kita di bimbing tentang desain interior. Jadi pas masuk ke kompetisi, aku sudah seperti kuli bangunan yang harus pegang alat tukang seperti gergaji dan lainnya," cerita perempuan berdarah Minang tersebut.

Menurut Chika kompetisi kali ini merupakan ajang yang paling menantang semenjak aktif di ranah hiburan, "aku pikir ini sebagai pengalaman yang terbaru dalam hidup aku. Ternyata menjadi seorang desain interior harus bisa memegang alat tukang, padahal kan biasanya aku pegang Mic.

KEYWORD :

Artis Indonesia Chiquita Meidy Chika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :