Rabu, 15/05/2024 01:34 WIB

KPOP

Hoya Resmi Tinggalkan Infinite

Berita mengejutkan datang dari personel INFINITE Hoya yang secara mengejutkan meninggalkan grupnya secara permanen Hoya memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Hoya INFINITE

Jakarta - Berita mengejutkan datang dari personel INFINITE Hoya, yang secara mengejutkan meninggalkan grupnya secara permanen. Hoya memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan INFINITE, setelah melakukan negosiasi bersama dengan agensi Woolim Entertainment.

Label yang menggawangi grup itu juga telah merilis penryataan resmi, terkait kepergian Hoya dari grup INFINITE. "Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang sangat mencintai Infinite, kami ingin mengeluarkan pernyataan resmi mengenai masalah kontrak dengan INFINITE," tulis Woolim Entertainment.

Menurut mereka kontrak ekslusif dnegan Hoya atau Lee Ho Won dengan agensi telah berakhir pada 9 Juni 2017, dan kontrak dancer Infinite dengan perusahaan secara resmi telah berakhir.

"Kami memohon maaf kepada penggemar yang selalu mendukung kami. Pada bulan Juni kami melakukan diskusi perpanjangan kontrak dengan Hoya, dan ia menyatakan ingin berjalan di jalan yang berbeda untuk mewujudkan mimpinya. Pihak perusahaan serta member Infinite lain telah memutuskan untuk menghormati keputusannya tersebut," jelas Woolim Entertainment.

Karena persoalan ini membutuhkan pertimbangan yang besar, agensi bahkan sempat memberikan banyak waktu kepada Hoya untuk memikirkan dan mendiskusikan kontraknya tersebut. Namun pada akhirnya, dancer terbaik Infinite ini tetap kukuh pada pendiriannya untuk meninggalkan grup.

"Semua anggota INFINITE lain telah memperbarui kontrak mereka, dan sudah mempersiapkan untuk melanjutkan karir dengan 6 anggota. Kami harap anda tetap mendukung grup serta aktivitas individual setiap member," jelas pihak agensi Infinite.

Pihak agensi juga meminta agar fans tetap memberikan dukungannya kepada 6 anggota Infinite, dan juga Hoya yang telah menempuh jalan yang berbeda.

KEYWORD :

Kpop Hoya INFINITE




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :