Minggu, 05/05/2024 12:53 WIB

Kewalahan, Restauran Ini Tolak Ratusan Pelanggan

Sebuah restauran di Manila, yang menjual burger terpaksa menolak ratusan pembelinya lantaran tak bisa melayani semua pelanggannya. 

antrian ratusan orang demi dapatkan burger

Jakarta – Sebuah restauran di Manila, yang menjual burger terpaksa menolak ratusan pembelinya lantaran tak bisa melayani semua pelanggannya. Pasalnya dengan jumlah yang mencapai sekitar 700 orang membanjiri restauran tersebut, pemilik merasa tak sanggup jika harus melayani semuanya.

Dilansir UPI, ratusan orang tersebut ternyata ingin mendapatkan harga promo burger yang ditawarkan restauran yaitu dengan harga 8 peso atau 15 sen, yang biasa lebih dari 10 peso sebagai perayaan ulang tahun Zark’s Burger. Namun promo itu hanya untuk 80 pelanggan saja, tapi yang datang malah ratusan.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan dan pembeli mal lainnya yang tidak disengaja dibawa oleh perayaan ini. Padahal ini dimaksudkan untuk mengucapkan terima kasih kepada kalian semua selama 8 tahun dukungan dan kesetiannya," kata restoran tersebut.

Orang-orang rela berdesak-desak demi mendapatkan promo, bahkan tak sedikit yang harus pulang dengan tangan hampa lantaran kehabisan harga murah tesebut. Sejak dibuka pukul 07.00 pag, pelanggan langsung membanjiri depan restauran.  Hal itu mengejutkan sang pemilik.

"Ketika saya melihat orang-orang yang berlari dan semua teriakan mereka, saya berubah pikiran," kata Pauline Cabal.

Beruntung petugas keamanan segera diturunkan untuk mengamankan lokasi tersebut, sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Pelanggan yang tak berhasil mendapat harga promo pulang dengan damai dan tentram.

Burger Zark memiliki 29 toko di seluruh Filipina dan menawarkan promosi di masing-masing lokasi.

KEYWORD :

Berita Unik Burger Filipina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :