Sabtu, 04/05/2024 16:23 WIB

KPOP

Mantan Pacar Bigbang TOP, Han Seo Hee Akhirnya Muncul

Han Seo Hee telah menunjukkan wajahnya di depan umum untuk pertama kalinya semenjak skandal ganja dengan TOP Bigbang terungkap

Han Seo Hee

Jakarta - Han Seo Hee telah menunjukkan wajahnya di depan umum untuk pertama kalinya, semenjak skandal ganja dengan TOP Bigbang terungkap. Mantan trainee itu menghadiri persidangannya untuk banding pada 23 Agustus.

Koreaboo melansir, setelah persidangan beberapa awak media menghampirinya dan meminta wawancara singkat dengannya, meski terlihat enggan wanita itu tetap menerima ajakan interview itu.

Reporter yang mewawancarainya pun menanyakan apakah ada hal yang salah dengan laporannya, atau apakah dirinya ingin memriksa informasi terkait kasus tersebut.

Han Seo Hee menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menawarkan ganja itu pada TOP terlebih dahulu, bahkan e-cigarette yang menjadi barang bukti itu bukan miliknya.

"yang pertama kali menawarkan adalah TOp, saya tidak pernah memaksa atau menawarkannya. E-cigarette itu juga bukan milikku. Dia mengeluarkan sesuatu yang tampak seperti rokok dari dalam sakunya, dan saya kemudian menyadari bahwa itu ternyata adalah e-cigarette dengan bahan ganja," jelas Han Seo Hee.

Mantan pacar TOP itu menjelaskan bahwa dirinya juga sangat merenungkan tindakannya tersebut, dan ia akan mencoba tetap kuat sepanjang persidangan berlangsung.

"Ada banyak yang salah dalam laporan tersebut, dan saya tidak bisa menjelaskan semuanya, tapi orang yang ingin mempercayai saya akan percaya, sementara yang lain tidak," tuturnya.

"Lebih baik saya bertahan dari semua ini. Kejahatan yang telah saya lakukan sangat jelas, dan saya sangat merenungi hal itu," tambahnya.

Wartawan pun mengahiri sesi wawancara itu dengan menanyakan apakah dia memiliki rencana untuk masa depannya, "saat ini saya hanya fokus pada persidangan, jadi tidak ada rencana khusus, tapi setelah persidangan, saya akan mulai menentukan jalan masa depan saya," jawab Seo Hee.

KEYWORD :

Kpop Bgbang TOP Han Seo Hee Ganja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :