Senin, 29/04/2024 11:56 WIB

Makan Cumi Mentah, Ini yang Terjadi Pada Wanita Korea

Selusin kantung cephaloda yang diidentifikasi sebagai spermatoforik, menempel di dalam mulut wanita tersebut.

Ilustrasi Cumi (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Ketika memakan cumi, wanita Korea ini mengalami hal yang mengejutkan. Sudah biasa bagi warga Korea untuk memakan gurita mentah, atau setengah matang, saat itu ketika ia sedang memakan cumi rebus, ia merasakan sakit yang tiba-tiba di dalam mulutnya.

Awalnya dia tidak terlalu memperdulikan rasa sakit itu, namun ternyata sampai ia pulang pun rasa sakit itu tidak juga menghilang. Merasa ada sisa cumi di mulutnya, dia berulang kali berusaha untuk meludahkannya, namun ia tetap tidak bisa menghilangkan sensasi aneh, seperti ada serangga yang merangkak di mulutnya.

Wanita itu akhirnya memutuskan untuk pergi ke dokter, ternyata mulutnya telah diinseminasi oleh cumi-cumi yang sudah dimakannya. Selusin kantung cephaloda yang diidentifikasi sebagai spermatoforik, menempel di dalam mulut wanita tersebut.

Pod kecil yang ditemukan didalam mulutnya diketahui mengandung air mani cumi, yang digunakan saat reproduksi. Namun, hal aneh ini ternyata sering terjadi di daerah Timur, hal ini dikarenakan cumi banyak dimakan mentah-mentah.

Tapi bagi anda pecinta cumi di belahan dunia lain tidak usah khawatir, karena biasanya organ dalam cumi dibuang terlebih dahulu sebelum dimasak, jadi dipastian bersih dari spermatophores dan lainnya.

KEYWORD :

Berita Unik Cumi Korea Selatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :