Selasa, 30/04/2024 12:59 WIB

KPOP

Ini Alasan EXO Xiumin Tidak Suka Minuman Beralkohol

Penduduk Korea selatan terkenal sangat menyukai budaya kumpul sambil minum-minuman beralkohol bersama rekan-rekan mereka namun ternyata EXO Xiumin menjadi salah satu warga Korsel 

Xiumin dalam salah satu cuplikan acara Outside the Blanket is Dangerous (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Penduduk Korea selatan terkenal sangat menyukai budaya kumpul, sambil minum-minuman beralkohol bersama rekan-rekan mereka, namun ternyata EXO Xiumin menjadi salah satu warga Korsel yang tidak terlalu mengikuti budaya minum ala negeri ginseng ini.

Dilansir dari Koreaboo, dalam episode Outside the Blanket is Dangerous, member tertua EXO ini mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai minum sendiri di rumah, dibanding minum bersama-sama di luar.

Ada alasan tertentu mengapa dirinya tidak terlalu suka minum-minum di luar, menurutnya dia lebih memilih minum sendiri karena alasan tidak ingin melakukan kesalahan yang dapat disesalinya nanti.

"Saya meminum alkohol sendirian di rumah, untuk berjaga-jaga, agar saya tidak sampai melakukan hal-hal yang buruk, atau menghindari pertengkaran yang dapat terjadi," jelas Xiumin.

Rekan satu member Xiumin pun membenarkan bahwa, member tertua EXO ini memang lebih suka melakukan segalanya sendiri, "sepertinya Minseok hyung lebih suka sendiri," ujar Baekhyun, "kalau tidak minum ya menonton film, dia benar-benar tidak melakukan hal lain lagi," tutur Chen, saat melakukan wawancara untuk acara tersebut.

Karena sifatnya ini, banyak fans yang menganggap Xiumin memiliki tingkat kedewasaan yang sangat luar biasa.

KEYWORD :

Kpop EXO Xiumin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :