Sabtu, 04/05/2024 22:16 WIB

KPOP

Komen Soal Nyamuk Radioaktif, Lovelyz Jiae dan Yein Dikritik

Lovelyz Jiae dan Yein menghadapi berbagai kritikan dari fans setelah membuat komentar yang dianggap insensitif saat sedang melakukan siaran langsung di V-Live

Lovelys Jiae dan Yein (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Lovelyz Jiae dan Yein menghadapi berbagai kritikan dari fans, setelah membuat komentar yang dianggap insensitif saat sedang melakukan siaran langsung di V-Live.

Dilansir dari Koreaboo, dalam live stream terbaru mereka di V-Live, Jiae memulai dengan menceritakan pengalamannya, saat digigit oleh nyamuk ketika dirinya berada di Jepang.

Ketika Jiae memulai ceritanya, Yein memotongnya dengan mengatakan komentar yang dianggap orang kurang pantas diucapakan, "saya pernah digigit nyamuk di Jepang," ungkap Jiae", "nyamuk radioaktif, yang besar," potong Yein.

Pada 2011 lalu, pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima bocor dan mengeluarkan bahan radioaktif, setelah terjadinya gempa dan tsunami di Tohoku.

Bencana nuklir itu menjadi insiden terburuk, sejak kebocoran nuklir di Cherbobyl, Ukraina, pada 1986, dan menyebabkan meningkatnya bahan radioaktif ke level yang mematikan.

Meski bermaksud bercanda, banyak fans yang merasa kaget dengan ketidak sensitifan keduanya terhadap persoalan tersebut. Komentar itupun mendapat kritikan dari banyak orang.

Para penggemar meminta permohonan maaf dari Jiae dan Yein, namun sampai saat ini belum ada respond resmi dari agensi yang membawahi kedua artis itu Woolim Entertainment.

KEYWORD :

Kpop Lovelyz Jiae Yein




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :