Minggu, 28/04/2024 11:56 WIB

Atiqah Hasiholan Tolak Berbagai Tawaran, Ada Apa?

Kantuk dan lelah serta terbentur dengan kewajiban menyusui di tengah malam adalah salah satu kesibukan yang dirasakan oleh setiap ibu yang memiliki anak yang masih bayi

Atiqah Hasiholan bersama Salma, Putri pertama dari hasil pernikahan dengan Rio Dewanto ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Kantuk dan lelah serta terbentur dengan kewajiban menyusui di tengah malam, adalah salah satu kesibukan yang dirasakan oleh setiap ibu, yang memiliki anak yang masih bayi. Seperti yang dirasakan oleh aktris cantik Atiqah Hasiholan, meski terkadang merasa lelah istri Rio Dewanto ini sangat bahagia dan kembali ceria, ketika dapat melihat wajah sang buah hati yang telah memasuki usia dua bulan.

Atiqah dan Rio Dewanto benar-benar merasakan bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka Salma Jihane Putri Dewanto, meski keduanya memiliki kesibukan untuk syuting, Atiqah selalu mencoba untuk bersama sang buah hati, ia bahkan turut mengajak Salma kelokasi kerjanya.

“Memang lelah dan ngantuk ketika saya harus menyusui ditengah malam, tapi saya senang, bisa tertawa kalau melihat Salma. Salma usianya baru dua bulan, tapi dia bisa membuat saya ceria terus dan semangat,” tutur Atiqah diacara charity bersama  Karenina, Kevin Aprilio, Vicy Melanie, Zack Lee, dr Messi dan anak-anak Gojek di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/08) kemarin.

“Sebelum Rio pergi kerja kita maksimalkan banget, dirumah main sama Salma. Itu hal yang membuat saya paling bahagia, ketika dirumah ada Rio dan Salma,” tutur istri Rio Dewanto.

Karena usia sang buah hatu baru dua bulan, mantan Miss Indonesia ini memilih untuk vakum dari dunia akting, sampai Salma berusia 6 bulan.
"Sementara ini aku belum bisa ambil job yang sytuingnya memakan waktu lama. Karena Salma usianya masih kecil dan dia masih bener-bener butuh sama aku, aku sendiri jujur masih pengen ngasuh Salma sendiri,” ujarnya.

"Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam menerima job, kalau seperti acara di pagi hari, atau acara keluarga masih diterima, asalkan ada tempat bayi yang nyaman. Karena tentunya aku pasti akan membawa Salma ketempat kerja," jelasnya.

KEYWORD :

Artis Indonesia Atiqah Hasiholan Rio Dewanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :