Senin, 29/04/2024 10:57 WIB

Raffi Nagita Perlebar Sayap ke Bisnis Minuman

Sejak host Raffi Ahmad merambah kedunia bisnis Dari bisnis bakmi nasi lidah sampai baju kali ini suami Nagita Slavina itu kembali membuka bisnis minuman

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina terlihat mesra (foto Jurnas.com-Kunadi)

Jakarta - Sejak host Raffi Ahmad merambah kedunia bisnis. Dari bisnis bakmi, nasi lidah sampai baju, kali ini suami Nagita Slavina itu kembali membuka bisnis minuman "Mango Bombs".
 
Kali ini Raffi menjadikan buah mangga sebagai bahan dasar produk minuman terbarunya ini, dengan tambahan toping buah mangga yang telah diiris-iris di atasnya. Peluncuran perdana produknya ini berhasil dihadiri oleh banyak pengunjung.
 
Raffi dan Nagita sendiri sejauh ini telah menekuni 20 bisnis. Menurutnya selagi masih memiliki kesempatan dirinya akan terus mencoba membuat bisnis baru, apalagi Rafi tidak terlalu pusing dalam menjalankan bisnisnya, karena sudah ada yang mengurus.
 
"Kalau Bisnis minuman ini baru pertama kali, sebelumnya aku lebih banyak bisnis pakaian dan makanan," kata Rafi saat ditemui di Setiabudi Building, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/08) kemarin.
 
"Intinya jangan takut gagal, bisnis itu cuma ada dua, menang atau kalah. Jadi menurut gue bisnis itu ada yang cepet naiknya ada juga yang segitu gitu aja," tambahnya.
 
Sebelumna Rafi lebih menekuni bisnis rumah produksi, tapi setelah diajak sang istri untuk menjalankan bisnis makanan, akhirnya dirinya ikut untuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis makanan, pakaian sampai minuman.
 
"Bisnis itu lewat proses nggak, bisa jadi sekarang kita buka bisnis terus hasilnya langsung bagus. Nggak gitu  juga, harus sabar menjalaninya," imbuhnya.
 

KEYWORD :

Artis Indonesia Raffi Ahmad Nagita Slavina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :