Minggu, 19/05/2024 23:36 WIB

Anaknya Candu Game Online, Ayah Ini Pekerjakan Pembunuh Bayaran

Seorang ayah asal China begitu khawatir dengan kebiasaan ngegame anaknya yang begitu berlebihan sampai akhirnya ia memutuskan untuk bertindak menghentikan hal tersebut

Ilustrasi (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Seorang ayah asal China begitu khawatir dengan kebiasaan ngegame anaknya yang begitu berlebihan, sampai akhirnya ia memutuskan untuk bertindak menghentikan hal itu.

Menurut keterangan yang dihimpun Koreaboo, sang ayah yakni Mr Feng awalnya memperbolehkan anaknya untuk bermain game, dengan syarat ia memperoleh nilai yang bagus di sekolahannya.

Namun persoalan muncul setelah sang anak tamat dari sekolahnya. Setelah lulus, anak Mr Feng tidak dapat menemukan pekerjaan yang disukainya.

Ayah asal China itu berpikir persoalan itu dikarenakan kebiasaan bermain game online yang berlebihan.

Sebagai solusinya, Mr Feng kemudian memeperkerjakan beberapa hitman atau pembunuh bayaran, untuk membunuh karakter sang anak di game tersebut, dengan tujuan agar anaknya berhenti bermain game.

Ketika anak itu menyadari bahwa dirinya menjadi target pemain-pemain yang berada di level yang lebih tinggi, dia memutuskan untuk menanyakan sang ayah terkait persoalan tersebut.

Anak Mr Feng menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin sembarangan bekerja, dan akan mencari pekerjaan yang benar-benar sesuai dengannya.

Mr Feng merasa sangat lega, setelah mendengarkan penjelasan sang anak, dan berharap agar anaknya dapat menemukan pekerjaan yang diimpikannya.

KEYWORD :

Game Berita Unik China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :