Minggu, 28/04/2024 04:10 WIB

Vina Panduwinata Sanggup Bawakan 30 Lagu di Konsernya

Penyanyi diva pop legendaris Indonesia Vina Panduwinata akan kembali menggelar konser tunggalnya yang bertajuk ”September Ceria With Vina Panduwinata”

Penyanyi Diva Pop Indonesia, Vina Panduwinata bersama sejumlah musisi akan menggelar konser tunggalnya di Balai Sarbini, Jakarta. ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi diva pop legendaris Indonesia, Vina Panduwinata, akan kembali menggelar konser tunggalnya yang bertajuk ”September Ceria With Vina Panduwinata”. Dalam konseri ini, Vina akan menggandeng sejumlah penyanyi seperti Hedi Yunus, Citra Scholastika, D’Masiv, dan lainnya.
 
Selama 35 tahun perjalanan karirnya di dunia tarik suara, pelantun lagu Burung Camar ini mampu mempertahankan eksistensinya di dunia musik, kehebetannya juga semakin dibuktikan dengan banyakna penghargaan yang telah diraihnya. 
 
“Konser ini saya nggak libatkan anak, karena basic anak saya bukan penyanyi. Tapi saya libatkan sejumlah penyanyi  dan grup band yang akan bawakan lagu-lagu saya nanti di konser saya pada 8 September 2017 di Balai Sarbini, Jakarta,” jelas Vina saat ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta.
 
Konser ini akan menyuguhkan penampilan Mama Ina yang berbeda dari konser sebelumnya. "Pastinya  ada kejut-kejutan di konser ”September Ceria With Vina Panduwinata, musiknya akan menyentuh anak-anak muda,"tutur wanita yang biasa dipanggil mama ina ini.
 
Konser ini juga akan menampilkan perpaduan indah dan keanggungan suara Diva Indonesia, Vina Panduwinata, beserta balutan musik yang telah diaransement ulang, namun pastinya tidak menghilangkan ‘rasa orisinalista lagu. Lagu-lagu yang akan dibawakan juga dibangun dengan konsep yang segar.
 
“Konser kali ini saya juga menggandengn DJ Goslan, memang tidak seperti biasanya saya tampil dengan DJ. Kali ini saya akan coba hal yang baru. Walaupun dibilang sulit atau tidak itu tergantung dari kitanya sendiri. Cuma awalnya berasa rada aneh aja," tutur ibu Joedo Harvianto Kartiko ini.
 
Vina Panduwinata menyatakan akan membawakan 30 lagu di konsernya ini, "insyaallah sanggup, karena kita melalukan itu dengan rasa nikmat , rasa suka, jadi kesanggupan itu akan ada, jika dinikmati dan kita jalani dengan  senang, insyaa Allah kalo sampe 30 lagu juga masih sanggup,” ucapnya menggebu-gebu.
KEYWORD :

Artis Indonesia Vina Panduwinata September Ceria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :