Jum'at, 10/05/2024 14:37 WIB

KPOP

Ini Alasan Telinga Sunny Ditutupi Ketika Ada Kembang Api

Member Girl Generation selalu terlihat menutupi telinga Sunny ketika terdapat penampilan kembang api ternyata ada alasan yang mengharukan dibalik perbuatan member girl grup asuhan SM ini

Seohyun menutup telinga Sunny selama pertunjukkan kembang api berlangsung (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Member Girl Generation selalu terlihat menutupi telinga Sunny ketika terdapat penampilan kembang api, ternyata ada alasan yang mengharukan dibalik perbuatan member girl grup asuhan SM ini.

Perbuatan para member itu dikarenakan Sunny memiliki trauma terhadap kembang api. Sunny pernah menjelaskan bahwa ketika masih kecil ia pernah tinggal di Kuwait. Saat itu terjadi perang teluk di wilayah tersebut.

Sunny kecil pun merasakan trauma dengan suara bom, dan berbagai hal yang berbau perang lainnya. Jadi keponakan Lee So Man ini akan sangat terpengaruh jika terdapat suara kembang api, karena memiliki kesamaan dengan suara ledakan.

Untungnya member Girl Generation menyadari hal tersebut, dan selalu siap sedia untuk menutupi telinganya, ketika suatu konser ditutup dengan pertunjukkan kembang api yang tiba-tiba.

Banyak Sone yang telah mengetahui tentang cerita ini, fans pun merasa terharu dan tersentuh dengan kepdulian para member terhadap satu sama lain, SNSD memang dikenal sebagai girl grup yang solid, setiap membernya pun memiliki hubungan yang dekat satu sama lain. 

KEYWORD :

Kpop SNSD Sunny Girl Generation




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :