Selasa, 14/05/2024 19:27 WIB

KPOP

Televisi Amerika Bahas Kehebohan Tarian EXO Ko Ko Bop

Acara berita pagi Amerika  yakni Good Day Sacramanto memberitakan tarian EXO Ko Ko Bop challenge yang menjadi viral di berbagai belahan dunia dalam sesi pembahasan media sosialnya

Host Good Day Sacramento sesi media sosial Kinsey mempraktikan tarian Ko Ko Bop

Jakarta - Acara berita pagi Amerika  yakni Good Day Sacramanto, memberitakan tarian EXO Ko Ko Bop challenge yang menjadi viral di berbagai belahan dunia, dalam sesi pembahasan media sosialnya.

Pembawa acara Kinsey, terlihat membahas tentang tren yang dimulai oleh gegara lagu baru boyband asal Korea Selatan tersebut, sementara penampilan EXO ketika sedang menyanyikan Ko Ko Bop tampil di layar di belakangnya.

Setelah itu acara berita pagi tersebut juga menampilkan berbagai video #KoKoBopChallenge, yang telah dilakukan oleh para fans di seluruh dunia.

Kensey juga mencoba mempraktekkan challenge tarian tersebut, kedua host lain dengan antusias mencoba melakukan tren tarian yang menjadi viral itu.

Kinsey menyelesaikan sesi media sosial dengan mengajak rekan-rekan lainnya, untuk melakukan challenge tersebut. Tampaknya tren #KoKoBopChallenge ini tidak hanya dilakukan oleh para fans Kpop, namun juga dilakukan oleh orang-orang yang bahkan tidak tahu menah soal Kpop

KEYWORD :

Kpop EXO Ko Ko Bop Challenge Viral




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :