Minggu, 12/05/2024 10:44 WIB

Sheryl Kembali ke Dunia Akting

ilm ini merupakan ketiga kalinya Sheryl berakting, setelah dua film sebelumnya, yaitu Marmut Merah Jambu (2014) dan Cai Lan Gong (2015). Ia mengungkapkan kalau ini merupakan pertama kalinya dalam karirnya

Penyanyi Sherly Sheinafia yang kembali main film The Underdogs, terlihat dia bicara dalam jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan. Kamis 10/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi )

Jakarta – Penyanyi cantik, Sheryl Sheinafia akan kembali meramaikan panggung perfilman Indonesia, setelah sukses membintangi film layar lebar “Marmut Merah Jambu” pada 2014 silam. Kali ini pelantun “Ku Tunggu Kau Putus” akan kembali mengambil peran dalam film “The Underdogs”, sebuah film produksi Star Vision.

“Kalau di film The Underdogs ini aku nyanyi, aku juga ngerap. Jadi aku bener-bener nikmati prosesnya  karena banyak castingnya, semua berbakat.”tutur Sheryl ditemui seusai  prescreening film The Underdogs di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Film ini merupakan ketiga kalinya Sheryl berakting, setelah dua film sebelumnya, yaitu Marmut Merah Jambu (2014) dan Cai Lan Gong (2015). Ia mengatakan,  kalau ini merupakan pertama kalinya dalam karirnya beradegan nangis di sebuah film, bahkan beberapa karakter yang baru dimainkannya di film tersebut yang tak pernah ia lakoni sebelumnya.

“Tetapi main film ini aku yang pertama kali ada adegan nangis. Karena aku belum pernah coba adegan nangis di film sebelumnya. Jadi bukan nangis aja yang aku inginkan , jutek dan  bête juga aku ingin dapat adegan itu. Mungkin baru di film The Underdogs aja.”ujarnya.

Meski bukan berlatar belakang seorang aktris, namun  Sheryl merasa bersyukur karena selalu dipercaya oleh produser Chand Parwes untuk ikut terlibat beberapa judul filmnya.

“Aku selalu diberi kesempatan dan kepercayaan sama Pak Chand Parwes untuk main di film ini, meski pun aku main film produski Star Vision yang selalu dikelilingi bintang comedian ternama, awalnya aku canggung tapi lama kelamaan sudah terbiasa main dengan bintang comedian.”imbuh perempuan kelahiran Jakarta 4 Desember  1996.

Sheryl juga punya keinginan kerja dibelakang layar, tapi untuk saat ini dia belum fokus kearah sana. “Belum saatnya berada dibelakang layar, karena Sheryl masih perlu belajar banyak,”katanya.  

KEYWORD :

Sheryl Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :