Kamis, 16/05/2024 12:14 WIB

Ternyata, Empat Hari Lalu Musisi Ello Ditangkap Polisi

Kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu belum bisa berkomentar seputar penangkpan kliennya.

Penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) saat menonton film Spiderman di Mall di Jakarta Selatan, Selasa (04/07/2017). (foto: Jurnas.com/Munadi)

Jakarta - Satu persatu selebritis Tanah Air tertangkap akibat narkoba. Kali ini menjerat penyanyi setenar Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan Ello.

Pria berambut gondrong ini diinformasikan, ditangkap sejak tiga hari lalu, tepatnya pada tanggal 6 Agustus, dini hari. Ia diduga ditangkap akibat mengkonsumsi dan juga memiliki narkoba jenis ganja.

Bila tak ada halangan, Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan akan merilis kasus narkoba anak dari penyanyi kondang pada tahun 1980-an, yaitu almarhum Diana Nasution pada hari ini, Kamis (10/8/2017).

"Belum ya. Ini nanti ya akan dirilis," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu belum bisa berkomentar seputar penangkpan kliennya. Hal yang sama juga dungkapkan manager Ello yang akrab disapa Petra. Ia sama sekali menutup informasi dan hanya mengatakan, "Nanti aja, umpamanya itu benar, aku lagi gak bisa hubungin Ello. Umpamanya bener ya udah tunggu aja, nanti kan ada rilis dan apa-apa," ucap Petra pada kesempatan berbeda.

"Coba nanti ditunggu keterangan dari Polres dulu. Saya nggak mau mendahului. Nanti kalau sudah ada kabar dari polres, saya kasih statement," papar Chris Sam Siwu saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (10/8/2017).

Baru saja aktor papan atas Tora Sudiro ditangkap di rumahnya atas pemilikan obat terlarang dumolid. Dan kini Elloa harus berurusan dengan kepolisian, dalam kasus narkoba. Kompol Vivick Tjangkung sendiri, sempat menegaskan ada artis lain yang sudah menjadi Target Operasi (TO). Namun ia tidak bisa menyebutkan nama-nama yang menjadi TO.

KEYWORD :

Kabar Artis Ello




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :