Minggu, 19/05/2024 18:24 WIB

Achmad Albar Ingin Nambah Anak Lagi

Iyek pun kembali punya Malayeka Shezan Albar, anak dari hasil pernikahnnya yang kedua dengan Dewi Sri Astuti.

Vokalis band rock Achmad Albar ( foto jurnas.com-Munadi)@achmadalbar

Jakarta - Vokalis band rock Goodbless, Ahmad Albar (70) atau biasa disapa Iyek, ingin punya anak lagi dari istri keduanya Dewi Sri Astuti. 

Padahal ia sudah punya cucu dari Fachri Albar dan punya anak dari Dewi Astuti, bernama Malayeka Shezan Albar. Bahkan Iyek sudah siap bila harus belajar lagi, bikin susu dan, ganti popok.

“Ya sudah lama saya nggak punya anak lagi. Jedanya 35 tahun baru dapat anak lagi setelah menikah yang kedua. Dan kebetulan saya mendapat anak perempuan, saya punya anak laki 3 dan ini perempuan. Paling nggak ada bidadari,” tutur Iyek ditemui di soft opening café dan restauran Madagaskar di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. 7 Agustus 2017.

Iyek merasa sangat bahagi bila berkesempatan memiliki anak lagi. Apalagi sang istri juga tidak keberatan hal itu. Mereka bahkan menikmatinya.

"Cuma kalau sama Dewi beda usianya 37 tahun. Seru saja. Kita nikmatin, dan saya sudah satu anak dari pernikahnnya dengan Dewi. Usianya baru empat bulan, sudah lucu dan bawel.”tutur ayah dari bintang film Fachri Albar.

Iyek ternyata juga pengen punya anak kedua dari Dewi.”Ya mudah-mudah an, saya bisa punya anak lagi dari Dewi ya, kita doakan yang terbaik. Apa yang dikasih saja, laki atau perempuan. tapi sebelumnya anak kan laki 3, yang ini perempuan, surprise banget.” imbuh Iyek.

Iyek menikah dengan Dewi Sri Astuti pada 2009 silam, tapi baru dikarunia seorang anak perempuan pada Minggu 9 April 2017 lalu.

KEYWORD :

Achmad Albar Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :