Sabtu, 04/05/2024 20:32 WIB

KPOP

Fandom BTOB Melodi Dinobatkan Sebagai Fandom Kpop Paling Bahagia, Kenapa?

Fandom BTOB dinobatkan sebagai fandom Kpop paling bahagia karena satu alasan ini BTOB dikenal sebagai grup yang banyak memenuhi keinginan para fansnya

BTOB (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Fandom BTOB dinobatkan sebagai fandom Kpop paling bahagia karena satu alasan ini. BTOB dikenal sebagai grup yang banyak memenuhi keinginan para fansnya.

Boy grup ini tidak hanya bekerja keras untuk menampilkan comeback terbaik mereka, BTOB juga sangat sering memenuhi permintaan para fansnya, meskipun sedang tidak berada di masa promosi.

Sungjae dan Hyunsik telah mengabulkan keinginan para penggemar mereka dengan tampil di variety show yang sering diminta oleh fans kelompok itu.

Hyunsik muncul di King Of Masked Singer, diamana ia mendedikasikan penampilannya untuk para penggemar tercintanya. Sedangkan Sungjae tampil dalam SBS Fantastic Duo, dimana ia menyanyikan lagu Gummy dan memperoleh nilai yang sempurna.

Hyunsik bahkan pernah mandi sembari melakukan siaran live, untuk memberi kejutan pada fans. Hyunsik melakukan broadcast itu untuk merayakan perilisan single terbaru mereka Swimming. 

BTOB sering mengabulkn permintaan fans dan tampi di setiap acara yang diminta oleh penggemar, mereka benar-benar ingin memastikan bahwa fansnya merasa senang.

Menurt Koreaboo, alasan-alasan inilah yang membuat fandom BTOB Melodi, disebut sebagai fandom kpop paling bahagia.

KEYWORD :

Kpop BTOB Sungjae Hyunsik Melodi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :