Selasa, 30/04/2024 09:05 WIB

KPOP

Adiknya Jadi Idol, Ini Curhatan Kakak Taeyang

Kakak Bigbang Taeyang Dong Hyun Bae baru-baru ini melakukan wawancara ia menceritakan bagaimana rasanya menajdi saudara dari seorang idol terkenal

Bigbang Taeyang bersama sang kakak Dogn Byun Hae (Foto: Koreaboo

Jakarta - Kakak Bigbang Taeyang, Dong Hyun Bae baru-baru ini melakukan wawancara, ia menceritakan bagaimana rasanya menjadi saudara dari seorang idol terkenal.

Dia menjelaskan bahwa secara tidak sadar dirinya juga berhati-hati dengan tingkah lakunya, karena percaya bahwa dia adalah cerminan dari adiknya.

"Karena saya adalah kakak Taeyang, saya tidak bisa membuat kesalahan, dan terkadang saya membatasi sikap saya. Ketika saya mendengar orang berkata, apakah anda saudara laki-laki Taeyang? saya secara tidak sadar memperbaiki postur tubuh saya," curhatnya.

Dong Byun Hae mengungkapkan bahwa dirinya merasa kasihan pada Taeyang, karena adiknya itu harus berhadapan dengan tanggung jawab seorang kakak yang lebih tua di usia yang masih muda.

"Adik laki-laki saya sudah berhasil, namun saya masih di jalan menuju sukser. Saya merasa kasihan, karena dia telah memenuhi apa yang harusnya dilakukan oleh seorang kakak laki-laki," tambahnya.

KEYWORD :

Kpop Bigbang Taeyang Dong Byun Hae




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :