Kamis, 09/05/2024 12:27 WIB

Warta MPR

Doa Ibu dan Puasa Sunnah, Rahasia Sukses Zulkifli Hasan

Di tangan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, materi sosialisasi empat pilar yang berat dan serius, itu bisa disampaikan dengan sangat menyenangkan

Zulkifli Hasan Saat menyampaikan materi di depan para pelajar

Jakarta - Di tangan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, materi sosialisasi empat pilar yang berat dan serius, itu bisa disampaikan dengan sangat menyenangkan. Begitulah pemandangan yang terjadi saat Zulkifli menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR dihadapan ratusan siswa siswi SMK Tritech Informatika, Jl. Bhayangkara Medan Sumatera Utara, Senin (7/8).

Sejak pertama Zulkifli menyampaikan materi tentang Pancasila, seluruh siswa berebut menempati posisi depan. Tujuannya agar bisa menjawab pertanyaan yang diajukan ketua MPR. Karena setiap jawaban yang benar diberi hadiah uang untuk membeli buku oleh Ketua MPR. Karuan saja hingga berakhirnya acara, seluruh siswa masih berada di tempat duduknya masing-masing.

Selain materi soal empat pilar, Ketua MPR juga memberikan rahasia sukses menjadi pengusaha, seperti sebagian pengalaman hidupnya. "Untuk menjadi sukses kita harus Kuasai ilmu pengatahuan, karena dengan menguasai ilmu, kita bisa menjadi apapun yang dikehendaki", kata Zulkifli.

Seandainya dengan ilmu masih susah untuk mencapai cita-cita, maka ketua MPR menyarankan agar puasa Senin-Kamis. Kalau masih belum juga cobalah dengan salat malam.

"Jangan pernah membantah orangtua, khususnya ibu. Karena doa orang tua, terutama ibu sangat mustajab," tambah Ketua MPR

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :