Rabu, 01/05/2024 21:46 WIB

Tora Dihukum, Promo Film Warkop DKI Reborn Part 2 Jalan Terus

Meski salah satu pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik  Boss Part 2 Tora Sudiro, tengah menjalani hukum di Polres Metro Jakarta Selatan, PT Falcon Pictures masih menggelar promo dan launching.

Tora Sudiro ditahan,Abimana, Indro dan Vino Warkop DKI Reborn tetep jalani promo ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Meski salah satu pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik  Boss Part 2 Tora Sudiro, tengah menjalani hukum di Polres Metro Jakarta Selatan, PT Falcon Pictures masih menggelar promo dan launching.

Namun kehilangan satu personil tentu berefek pada semangat rekan-rekannya. Pasalnya sosok Tora dikenal periang dan selalu mmemberikan semangat kepada rekan-rekannya. Abimana, salah satu sahabatnya mengungkapkan kerinduannya terhadap Tora, bahkan ia berharap sahabatnya itu dapat duduk disampingnya saat mempromosikan film terbaru.  

“Launching aplikasi AR ini saya jadi ingat saat syuting sama Tora Sudiro. Karena saya sempat satu kamar sama dia. Dia sangat luar biasa, saya masih rindu sama dia. Kalau dia sudah bebas nanti saya harap dia duduk di sebelah saya.”ucap Abimana Aryasatya ditemui dipeluncuran aplikasi Augmenter Reality di Blok M Square, Jakarta Selatan. Senin 7 Agustus 2017.

Pemeran Dono dalam film tersebut menambahkan, sosok Tora adalah oarang yang kuat terbukti meski Tora ditengah menjalani hukuman di Polres, Jakarta Selatan, dia terlihat tegar dalam cobaan ini. "Tora selalu terlihat gembira didepan sahabatnya. Tora itu orangnya bergembira selalu. Jadi saya tunggu dia bebas agar bisa bersama lagi.”ujar Abimana.

Senada dengan Abi, Vino G. Bastian mengatakan bahwa suami Meicke selalu memberi semangat kepada sahabat-sahabatnya ketika melihat mereka nampak murung dan gelisah. 

"We are family. Jadi sebenarnya justru di belakang kita ini ada Tora yang menyemangati kita. Jadi justru Tora akan sedikit kesal, marah kalau kitanya jadi merasa malas-malasan promo. Makanya nggak ada yang berubah dari kita. Karena kita akan tetap sama-sama. Tetap solid. Memang ada atau nggak (Tora) di samping kita namanya sahabat, keluarga selalu sama-sama,”imbuh Vino G Bastian.

"Malah Tora marah kalau kita bertiga tidak promo film Warkop DKI Reborn Part 2 . Jadi Tora berharap dengan kita bertiga tetep menjalani promo meski tanpa dia,”tambah Indro. 

 

 

 

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Warkop DKI Reborn Tora Sudiro Intertainmen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :