Senin, 29/04/2024 15:49 WIB

Jawaban Raffi Soal Mobil Mewah yang Dikritik

Aktor muda Indonesia, Raffi Ahmad membantah tudingan bahwa mobil mewah yang diposting sahabatnya Raditya Dika di media social adalah miliknya

Raffi Ahmad (L) dan Raditya Adika

Jakarta - Aktor muda Indonesia, Raffi Ahmad membantah tudingan bahwa mobil mewah yang diposting sahabatnya Raditya Dika di media social adalah miliknya. Raffi mengungkapkan mobil tersebut bukanlah miliknya, melainkan mobil yang dititipkan seseotang kepadanya.

“Itu bukan mobil gue, tapi mobil orang yang nitip di rumah gue. Nggak apa lah kalau ada yang bilang itu mobil gue. Gue terima kasih, karena gue bertambah ngetop," kata Raffi ditemui seusai prescreening film Rafathar Movie di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat Sabtu (5/8/2017).

Ia tak menyangka ternyata foto-foto yang diunggah di akun pribadi Raditya menjadi perhatian nitizens. Bahkan Ditjen Pajak di akun Twitter resminya membalas cuitan Raditya saat berpose dengan Raffi dan hyper car berwarna hitam putih. “Mas pada sampein pada Raffi, Jangan lupa laporkan di SPT tahunan jika ada penambahan harta,” twittnya.

“Menurut gue siapapun boleh ngetweet, silakan aja. Nanti kan bisa dicek itu mobil siapa. Wajar ya banyak yang nanyain. Jangankan Ditjen Pajak, temen-temen gue juga yang di Bandung, wow mobilnya baru, padahal mobil orang nitip ke gue,” ucap salah seorang personil BBB.

Ia juga menambahkan bahwa Raditya memang beberapa kali sering main kerumahnya, dia juga sering foto-foto dan terus dia unggah di akun pribadinya. “Pas mobil itu juga baru dititipin, dia lihat ada mobil putih, terus dia ngajak foto-foto di mobil itu,”tambah Raffi.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Raffi Ahmad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :