Sabtu, 04/05/2024 23:27 WIB

KPOP

Jawaban Jackson Saat Hater Minta Ia Tinggalkan Got7

Beberapa waktu lalu Got7 Jacksom melakukan siaran vlive beberapa penonton memintanya untuk meninggalkan grup Got7 dan member asal China ini berhasil bungkam mulut para hater itu

Jackson Got7 (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Got7 Jacksom melakukan siaran vlive, beberapa penonton memintanya untuk meninggalkan grup Got7, dan member asal China ini memberi jawaban yang dapat menutup mulut para hater tersebut.

Koreaboo melansir, setelah melihat komentar hater tersebut, Jackson justru berterima kasih kepada para hater, karena telah membuatnya menjadi idol yang semakin kuat.

"Katika saya melakukan sesuatu, ada orang yang menyukainya dan tida. Kmentar kebencan membuat saya menjadi lebih kuat. Untuk semua orang yang tidak menyukai saya, saya tekankan, saya akan bekerja lebih keras dan menjadi lebih kuat. Setiap kali anda menulis komentar kebencian, saya bekerja lebih keras, terima kasih," ujar Jackson.

Member Got7 yang berasal dari Hong Kong itu menambahkan, bahwa dirinya akan bekerja keras sebagai Got7 Jackson, dan sukses sebagai Got7 Jackson, "setiap orang memiliki mulut, dan kau tidak bisa menghentikan mereka untuk mengatakan sesuatu. Tidak ada yang perlu saya katakan tentang itu. Saya tetap harus bekerja keras sebagai Got7 Jackson, dan menjadi sukses."

KEYWORD :

Kpop Jackson Got7




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :