Selasa, 30/04/2024 08:53 WIB

KPOP

Ini Tempat Wajib Dikunjungi Fans Kpop Saat di Seoul

Setiap penggemar Kpop pastinya memiliki mimpi untuk dapat mengunjungi Korea Ada satu tempat khusus di Seoul yang wajib dikunjungi oleh para pecinta Kpop, saat sedang mengunjungi kota tersebut

Distrik Myeongdong

Jakarta - Setiap penggemar Kpop pastinya memiliki mimpi untuk dapat mengunjungi Korea. Ada satu tempat khusus di Seoul, yang wajib dikunjungi oleh para pecinta Kpop, saat sedang mengunjungi kota tersebut.

Menurut keterangan yang dihimpun Koreaboo, distrik Myeongdong di Seoul, tidak hanya menjadi tempat belanja terbesar, tempat ini juga menjadi rumah bagi berbagai variasi album dan merchandise kpop terbaik di dunia.

Di tempat ini kpopers tidak hanya akan menemukan album idol kesayangan, mereka juga dapat mendapatkan slogan, lightstick, gantungan kunci, dan berbagai merchandise yang berhubungan dengan kpop lainnya.

Asiknya lagi, para penggila kpop akan memperoleh harga terbaik untuk memperoleh album dan merchandise idola kesayangan mereka disini.

Tidak hanya itu, distrik ini juga menjadi markas dari toko-toko resmi agensi kenamaan Korea Selatan. Toko SM Entertainment terletak di lantai dasar Lotte Young Plaza.

Label YG Entertainment juga membuka satu-satunya toko resmi mereka di Korea, satu lantai diatas toko SM Entertainment.

Tak ketinggalan kafe FNC Entertainment juga berada di sekitar distrik tersebut, distrik ini juga dipenuhi dengan berbagai toko-toko lain yang dijamin bakal bikin orang lupa diri saat belanja.

KEYWORD :

Kpop Myeongdong Seoul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :