Minggu, 28/04/2024 04:45 WIB

Tom Hiddleston Ikut Pentas Drama Demi Biayai Akademinya

Tom Hiddleston telah mendaftar untuk bermain di pentas drama Hamlet yang disutradarai oleh Sir Kenneth Branagh

Tom Hiddleston dan Kenneth Branagh

Jakarta - Tom Hiddleston telah mendaftar untuk bermain di pentas drama Hamlet yang disutradarai oleh Sir Kenneth Branagh. Tragedi terkenal Shakespeare tentang seorang pangeran Denmark melawan pamannya akan dipentaskan untuk mengumpulkan dana bagi sekolah drama mantan Hiddleston, Royal Academy of Dramatic Art (RADA).

"Kenneth Branagh dan saya sudah lama berbicara tentang bekerja di drama bersama, dan sekarang terasa seperti saat yang tepat, di tempat yang tepat," kata Hiddleston.

Hiddleston mengatakan uang itu akan digunakan untuk menjaga agar sekolah drama tetap bisa terbuka untuk semua orang. "Saya berharap dana yang dihasilkan oleh produksi akan membantu RADA terus memberikan lapangan kesempatan yang lebih luas untuk melatih para aktor, manajer panggung dan seniman teater teknis, dari segala latar belakang, dengan standar keunggulan dan profesionalisme," katanya.

Senada dengan Tom, Sir Kenneth mengatakan produksi tersebut telah dibahas selama beberapa tahun. Ia juga percaya Shakespeare dan RADA adalah barang yang sangat bagus. Sehingga produksi ini tentu akan menguntungkan keduanya. 

"Pementasan tersebut berbicara kepada dunia hal yang tak ditentukan dan kami bangga memiliki Tom Hiddleston sebagai grup aktor yang menarik, karena dia memainkan peran utama untuk pertama kalinya," ungkap Kenneth

Tiket akan dijual secara acak secara online mulai 1 Agustus, dengan harga mulai dari 15 Pounds sampai 95 Pounds. Pembelian akan dibatasi maksimal dua  tiket per orang dan penjualan kembali akan dilarang.

Hamlet akan beroperasi di Teater Jerwood Vanbrugh dengan kapasitas 160 kursi dari 1 hingga 23 September.

KEYWORD :

Tom Hiddleston Hamlet Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :