Minggu, 05/05/2024 22:00 WIB

KPOP

Anggota Girl Grup Wanita ini Bisa Jadi Atlet Profesional

Sebelum mempesona banyak orang dengan suara indah serta skil dancingnya, para idol wanita ini ternyata memiliki talenta yang luar biasa sebagai atlet

Sohyun saat mengikuti Idol Star Athletics Championship

Jakarta - Sebelum mempesona banyak orang dengan suara indah serta skil dancingnya, para idol wanita ini ternyata memiliki talenta yang luar biasa sebagai atlet.

Sama seperti idol pria, idol kpop wanita juga terkenal multi talenta. Mulai dair bernyanyi, menari, modeling dan akting, mereka benar-benar dapat melakukan semuanya, termasuk juga olahraga. Koreaboo melansir, berikut ini beberapa idol wanita yang bisa jadi atlet profesional jika mereka tidak menjadi artis.

1. After School UEE

Sebelum debut sebagai idol, After School UEE merupan perenang handal. Ayahnya adalah seorang pelatih basket, jadi darah athletik sudah mengalir dalam keluarganya. Uee bahkan pernah ikut berpartisipasi dalam festival olahraga nasional Korea.

2. FX Victoria

Victoria memang benar-benar terlahir untuk menjadi idol, dan sejarah kemampuan dancingnya telah membuktikan hal tersebut. Leader FX itu bahkan telah mempelajari tarian tradisional China semenjak kecil, dan ia sebelumnya juga pernah belajar di institut menari, Beijing Dance Academy.

3. Cosmic Girl Cheng Xiao

Sebelum debut sebagai idol, Cheng Xiao pernah beladiri dan balet di SMA nya.

4. APINK Chorong

Chorong adalah salah saut idol yang patut diwaspadai, pasalnya ayah Chorong adalah seorang instruktor hapkido, dan ia telah dilatih secara pribadi oleh sang ayah semenjak kecil.

5. FX Amber

Ketika masih di Amerika, Amber pernah berlatih taekwondo. Dalam salah satu acara radio, dia mengatakan bahwa dirinya memiliki sabuk hitam.

6. Girl Generation Yuri

Yuri pernah mengungkapkan bahwa sebelum menjadi idol, ia bermimpi ingin menjadi perenang. Dia mengungkapkan bahwa gaya renang favoritnya adalah gaya dada dan kupu-kupu.

7. Sohyun

Tidak hanya populer Sohyun ternyata juga seorang atlet memananah yang luar biasa, Sohyun bahkan menjadi member dari klub memanah.

8. Bora

Bora sudah dikenal sebagai idol yang memiliki banyak bakat dalam bidang olahraga, dia bahkan selalu mencoba banyak olahraga baru di setiap waktu luangnya.

KEYWORD :

Kpop Girl Generation Yuri Amber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :