Senin, 13/05/2024 09:32 WIB

Ronaldo Pastikan Tetap di Madrid

Dengan pernyataan itu, sekaligus membantah kabar Ronaldo akan hengkang dari Madrid.

Christiano Ronaldo usai mencetak gol di final Liga Champions UEFA 2017 (Foto: AFP)

Jakarta - Cristiano Ronaldo atau biasa disapa CR7, dipastikan masih terus memperkuat Real Madrid  di musim mendatang. Penyerang asal Portugas ini menyatakan, ingin mengejar rekor dunia lainnya dan terus bersinar di Madrid.

"Memenangkan sejumlah trofi bersama klub saya tahun lalu amatlah hebat, sama halnya dengan trofi individu, dan melakukannya lagi bakal menakjubkan," ucap Ronaldo.

Dengan pernyataan itu, sekaligus membantah kabar Ronaldo akan hengkang dari Madrid. Bahkan diisukan, minggatnya itu karena  tak dibela pihak klub ketika dituduh menggelapkan pajak oleh kejaksaan Spanyol.

Padahal, Presiden Klub Madrid,  Florentino Perez langsung respon dan menyatakan  berjanji akan membantu mendukung pemain bintangnya itu melalui jalur hukum.

Dan janji inilah yang membuat Ronaldo akan menjadi pemain terakhir yang akan meninggalkan pusat pelatihan Real Madrid, Valdebebas. "Saya harus bekerja keras, tahun demi tahun. Saya akan melanjutkan melakukan itu lagi. Sepak bola adalah hidup saya, gairah saya," ucap Ronaldo.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldl CR7 Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :