Senin, 29/04/2024 23:19 WIB

Pria Ini Punya Cara Unik Dinginkan Badan

Shower tersebut diracik sendiri oleh pria itu sehingga menyerupai alat penyemprot pestisida yang dipakai oleh petani-petani

Pria dengan style unik (Foto: Newsflare)

Chongqing - Panas menyengat di daerah Chongqing yang mencapai 100 derajat Celsius membuat warganya merasa sangat kepanasan hingga enggan keluar rumah di siang hari. Namun pria yang tak disebutkan namanya memiliki cara unik mendinginkan badannya. Pria tersebut menggunakan shower portabel yang diikat di punggungnya.

Shower tersebut diracik sendiri oleh pria itu sehingga menyerupai alat penyemprot pestisida yang dipakai oleh petani-petani saat menyemprot tanaman. Sehingga saat merasa kepanasan air akan disemprotkan ke badannya hingga tewas tubuhnya terasa segar kembali.

Aksi tersebut sontak menjadi perhatian orang-orang di sekitarnya lantaran pria itu hanya menggunakan baju dalam dan celana pendek dengan shower portabel di punggungnya dan sesekali menyemprot badannya. 

Terlihat unik dan menarik, seseorang mengabadikan aksi pria tersebut dalam sebuah video dan mengunggahnya ke media sosial dan ditonton oleh ribuan orang.

KEYWORD :

Chongqing China Berita Unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :