Selasa, 30/04/2024 03:15 WIB

AC Milan Incar Renato Sanches, Ini Kata Munich

Sanches kabarnya ingin dipinjam selama dua tahun dengan opsi pembelian seharga 40 juta pounds pada 2019.

Renato Sanches

Berlin – CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge  menegaskan AC Milan sedang mengincar salah satu gelandang junior mereka, Renato Sanches. Sanches kabarnya ingin dipinjam selama dua tahun dengan opsi pembelian seharga 40 juta pounds pada 2019.

Namun Munich tampaknya belum mengabulkan tawaran Milan. Meskipun saat ini pemain 19 tahun tersebut sedang terancam seiring kedatangan James Rodriguez, Corentin Tolisso, dan Sebastian Rudy ke Munich.

“Kami tidak akan melangkah lebih jauh. Setidaknya saya mendapatkan kesan bahwa AC Milan belum siap untuk memenuhi permintaan kami, bukan hanya tentang pinjaman. Pada nilai 48 juta pounds saya tidak merasa puas,” kata Rummenigge dikutip dari FFT, Senin (17/7).

AC Milan bergerak cepat pada bursa transfer musim panas. Hingga pekan ini, tim yang bermarkas di ibukota Italia tersebut sudah mendapatkan Leonardo Bonucci, Andre silva, Lucas Bilgia, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Tidak hanya itu, Milan kabarnya juga mengincar striker Real Madrid Alvaro Morata, serta bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

KEYWORD :

Liga Italia Renato Sanches AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :