Minggu, 28/04/2024 01:47 WIB

Prilly Latuconsina Pilih Bungkam Dari Gosip

Bagi pemeran Risa Saraswati pada film Danur, dirinya ini tidak ingin menambah dosa jika ia menanggapi gosip atau perkataan orang yang kurang menyenangkan.

Prilly Latuconsona (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Bicara tentang gossip, Prilly Latuconsina punya cara sendiri untuk mengatasinya. Tidak perlu dengan membalas ejekan atau bullyian yang dilemparkan para pengguna medsos, Prilly cukup hanya melakukan hal ini.

"Aku nggak mau emsi hadapi gossip miring. Sebab, kalau aku marah, nanti pahala mereka enggak jadi ditransfer ke aku. Aku diajari papa yang aku angap sebagai ustadz keluarga, agar tenang dan tak perlu ditanggapi yang namanya gossip,” ungkap Prfilly belum lama ini.

Bagi pemeran Risa Saraswati pada film Danur, dirinya ini tidak ingin menambah dosa jika ia menanggapi gosip atau perkataan orang yang kurang menyenangkan. Prilly cukup meluruskan lewat kawannya saja.

"Aku sih diam aja. Pura-pura nggak tahu. Kalau dikonfirmasi atau ditanya, baru diluruskan. Intinya, nggak mau balas kebodohan dengan kebodohan. Kita yang pinter dan waras diam saja, ngalah," urai Prilly.

Lalu mengenai foto kedekatannya dengan seorang pria bagaimana?  "Sekarang sudah jadi teman, jadi sahabat dan sering ketemu. Kalau setiap ada acara-acara keluarga aku selalu dating. Dan dia selalu di undang. Jadi hubungan silahturaminya sudah benar-benar dekat banget kayak keluarga gitu," ujarnya.

Dikabarkan hubungan Prilly dengan anak dari mantan ketua umum PSSI, Nurdin Halid itu sudah seperti keluarga. Ia masih menjaga dan menjalin komunikasi baik walaupun sudah putus.
"Masih. Kita masih hubungan baik. Aku selalu jaga silahturami sama beliau juga gitu," singkat Prilly.

KEYWORD :

Kabar Artis Prilly Latuconsina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :