Senin, 29/04/2024 12:46 WIB

Jawaban Bastian Steel soal Kedekatannya dengan Chelsea Islan

Bastian Steel bikin heboh warganet karena unggahan foto bersama Chelsea Islan dan keduanya saling berbalas komentar di akun media sosial instagram @bastiansteel.

Bastian Steel (Gusmun)

Bastian Steel bikin heboh warganet karena unggahan foto bersama Chelsea Islan dan keduanya saling berbalas komentar di akun media sosial instagram @bastiansteel. 

Banyak dari mereka yang tidak setuju jika Bastian benar pacaran dengan aktris cantik kelahiran Amarika Serikat itu. Apalagi, Chelsea terakhir sempat menjalin kasih dengan aktor tampan Chicco Jerikho. Yang jelas perbedaannya jauh sekali dengan Bastian, dari segi usia, karakter maupun fisik. 

"Kalau di-bully Babas orangnya santai banget. Mau bully Babas kayak gimana, Babas santai. Karena media sosial itu bebas berpendapat. Lu mau berpendapat jelek ya sudah enggak usah dibaca," ujarnya saat ditemui di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

"Kalau kasih saran positif kamu sebagai public figure, kami ambil. Cuma kalau bully yang jelekin ngomong kasar, it`s up to you guys," tambah Bastian.

Ada satu unggahan foto Bastian sedang bersama Chelsea Islan di dalam sebuah mobil. Terlihat abg berusia 17 tahun ini berpose dengan menunjukan dua jarinya ke arah kamera dan mengenakan kaca mata.

Sedangkan Chelsea Islan nampak cantik dengan senyum manis dan tatapan mata yang tajam menatap kamera. Pada foto bernuansa hitam putih atau monochrome itu, terlihat tubuh Bastian mendekat ke arah aktris berusia 22 tahun itu.

Nah, yang cukup menggelitik unggahan foto dengan 160 ribu lebih penyuka tersebut menuai 30 ribu lebih komentar dari warganet. Mayoritas dari mereka menghujat Bastian dengan sebutan beragam. Mulai dari jerawat Spiderman sampai bisul Batman. Lalu gimana komentarmu, Bas? 

"Yang baca bukan orang dewasa aja tapi banyak anak kecil yang juga baca. Jadi kalau sudah ngomong jorok dan kasar kayaknya enggak etis banget. Babas matiin turn of comment," kata Bastian Steel.

Pelantun Arti Kata ini juga menuturkan respon Chelsea Islan mengenai kehebohan masyarakat karena kedekatan mereka. Bastian sudah terlebih dulu berdiskusi tentang masalah ini kepada lawan mainnya pada film Rudy Habibie itu.

"Respon Chelsea ya, Babas cuma ngomong Dude enggak apa-apa kan? Everything it`s okay kan? Kami berdua pastinya oke-oke aja sih. Karena kami berdua enggak ada apa-apa. Dia cuma ngomong iya kok jadi besar?," urai Bastian.

Ya, walaupun karena akun gosip instagram yang menyebut mereka pacaran, Bastian Steel menegaskan kalau ia dan Chelsea hanya sebatas teman. Tapi bukan berarti dirinya tak menaruh harapan lebih kepada pemain film Pinky Promise itu. 

"Babas tegesin sekali lagi aku cuma temen doang. Kalian santai aja. Kalau kalian mau doain gue pacaran ya doain aja," paparnya percaya diri.

KEYWORD :

Bastian Steel Artis Chelsea Islan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :