Senin, 13/05/2024 10:51 WIB

Ronaldo Nazario: Tak Ada Klub Lebih Baik Dari Madrid Untuk CR7

Legenda Real Madrid menilai CR7 lebih baik bersama Real Madrid 

Sang Legenda Ronaldo

Madrid - Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan di media-media Spanyol bahkan dunia. Pasalnya, CR7 mengeluarkan keinginan untuk meninggalkan Los Blancos lantaran dinilai tak membelanya saat didera kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Namun menurut sang legenda Real Madrid, Ronaldo Nazario bahwa saat ini tak ada klub yang lebih baik dari Madrid untuk menampung CR7. Pasalnya dengan bermain di Santiago Bernabeaulah kapten timnas Portugal itu meraih banyak prestasi baik di level klub maupun pribadi.

"Aku yakin Cristiano Ronaldo akan tetap bersama Real Madrid. Pasalnya pemain yang mencetak 50 gol dalam satu tahun itu mengalami perkembangan pesat saat berada di Santiago. Dan tak ada tim selain Madrid yang bisa lebih dari itu," ungkap Mantan pemain Inter Milan

Eks striker Brazil tersebut menilai pemain hebat selalu bisa memutuskan masa depannya sendiri. Namun ia merasa bahwa CR7 belum memiliki alasan tetap untuk hengkang dari Madrid.

"Aku berpikir dia (CR7) sudah sangat baik berada di Madrid, sehingga tak ada alasan baginya untuk pindah," sebagaimana dilansir dari Marca.

KEYWORD :

Ronaldo CR7 Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :