Minggu, 28/04/2024 04:52 WIB

Traveloka Luncurkan Layanan Pemesanan Tiket ke Tempat Rekreasi

Penyedia aplikasi travel booking untuk tujuan lokal dan internasional Traveloka kali ini menyediakan satu layanan baru yang sangat menarik bagi yang hobi traveling.

Disneyland

Jakarta - Penyedia aplikasi travel booking untuk tujuan lokal dan internasional, Traveloka, kali ini menyediakan satu layanan baru yang sangat menarik bagi yang hobi traveling. Traveloka menyediakan layanan yang disebut "Aktivitas & Rekreasi" ini merupakan layanan untuk memesan tiket ke berbagai atraksi di Indonesia.

Layanan pemesanan Aktivitas & Rekreasi dari Traveloka menawarkan kemudahan perjalanan untuk pelanggan, berupa pemesanan perjalanan dan aktivitas liburan hanya melalui satu aplikasi.

Jadi pengguna dapat menghemat waktunya karena tidak perlu mengantri atau mencetak e-voucher, cukup menunjukkan e-voucher yang berada di smartphone yang telah dipesan lewat situs atau aplikasi ini.

Selain itu, Traveloka juga menawarkan penerbitan e-voucher instan untuk berbagai atraksi populer yang ditandai dengan logo berwarna biru dan ikon kilat. Khusus untuk pilihan tempat dan atraksi tersebut, e-voucher akan terbit beberapa menit setelah pemesan selesai membayar.

Untuk sementara ini Traveloka menyediakan ribuan pilihan aktivitas dan rekreasi di kawasan domestik di lebih dari 100 kota di 27 provinsi di Indonesia.

Tempat wisata populer seperti Taman Impian Jaya Ancol, Kidzania Jakarta, Trans Studio Bandung, Waterboom Bali, Jungleland Bogor, Martha Tilaar Spa, De Tones Karaoke, dan tur harian seperti Tur Orang Utan Bukit Lawang, sudah tersedia dan dapat diorder melaui situs atau aplikasi Traveloka.

Selain kawasan domestik, Traveloka juga sediakan pilihan rekreasi di kawasan internasional seperti Hong Kong Disneyland, Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, bahkan tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan dihelat pada 15 September mendatang.

SVP Business Development Traveloka, Christian Suwarna menyatakan, “Sebagai penyedia jasa perjalanan online, kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi perjalanan pelanggan. Disini kami melihat bahwa pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung perjalanan dan liburan. Maka dari itu, kami menghadirkan layanan ini sehingga pelanggan bisa dengan mudah memesan tiket perjalanan, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi, hanya melalui satu aplikasi.”

“Kami juga masihmembuka peluang dan kerja sama bagi para pengelola aktivitas dan rekreasi untuk kekerjasama dengan Traveloka. Saat ini, aplikasi kami telah diunduh lebih dari 15 juta pengguna, hal ini dapat menggambarkan besarnya pasar kami pada para pengelola tempat wisata," tambahnya.

KEYWORD :

Traveloka Pariwisata Rekreasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :