Sabtu, 04/05/2024 23:18 WIB

KPOP

Inilah Alasan Pelaku Mengancam Pembunuhan Terhadap APINK

Pelaku yang mengirim ancaman pembunuhan terhadap APINK, mengadakan wawancara ekslusif dengan OSEN.

APINK

Jakarta - Pelaku yang mengirim ancaman pembunuhan terhadap APINK, mengadakan wawancara ekslusif dengan OSEN. Menurut keterangan yang dihimpun via Koreaboo, sebenarnya sang pelaku adalah seorang penggemar berat APINK dan tentunya tidak  ada niatan serius untuk membunuh mereka.

"Saya melakukan ini karena kurangnya respon dari agens," tukas fan itu. "Saya menelpon karena saya merasa bersalah setelah membaca laporan tersebut," tambahnya. 

"Saya tidak membuat ancaman pembunuhan, karena agensi menuntut saya atas komentar jahat. Saya hanya memanggil mereka dua kali dan sama sekali tidak mengganggu pekerjaan merek," ujar pelaku.

Ia menambahkan, "saya pernah menjadi penggemar berat APINK selama 6 tahun dan telah menghabiskan waktu dan uang untuk mereka, karena itu saya merasa dikhianati menyaksikan merekan kencan dengan aktor trainee, bahkan aktor asli sekalipun."

Karena alasan itulah pelaku kemudian menelpon agensi girlgrup itu untuk menyatakan keluhannya, dan karena label menyatakan bahwa mereka tidka mengetahui apa-apa. Pelaku menjadi marah dan memutuskan untuk menelpon polisi dan membuat ancaman pembunuhan.

Karena ancaman tersebut, pihak kepolisian memutuskan untuk melakukan penjagaan terhadap APINK sepanjang hari, sambil menyelidiki kasus ini.

KEYWORD :

Kpop APINK Euji Naeun Chorong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :