Kamis, 18/04/2024 20:55 WIB

KPOP

NCT Akan Segera Umumkan Nama Fandom Mereka

Ada kabar gembira bagi para fans NCT karena setelah satu tahun debut akhirnya grup idol asuhan SM Entertainment ini akan segera mengungkapkan nama resmi fandom mereka

NCT

Jakarta - Ada kabar gembira bagi para fans NCT.  Karena setelah satu tahun debut, akhirnya grup idol asuhan SM Entertainment ini, akan segera mengungkapkan nama resmi fandom mereka.

Pada tanggal 12 Juni pukul 8 KST (sekitar 18.00 WIB) nanti, NCT akan berpartisipasi dalam episode kesembilan serial "NCT #Victory" di siaran online Vlive.

Pada episode itu, hampir seluruh member NCT yakni, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Ten, Jaehyun, WinWin, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, dan Jisung akan bergabung dalam siaran online V App tersebut

Dalam episode Vlive kali ini, anggota NCT akan membicarakan tentang kesibukan mereka dan memainkan game yang akan menunjukkan pesona masing-masing member. Siaran ini menjadi semakin spesial karena, NCT akan mengumumkan nama resmi fandom mereka.

Selain itu, NCT 127 akan memberi penggemar informasi seputar comeback mereka dengan mini album ketiga "NCT # 127 CHERRY BOMB" yang akan dirilis pada tanggal 14 Juni.

Tiket Showcase untuk comeback NCT 127 pun ludes dalam waktu lima detik saja, karena ada 110 ribu penggemar yang mencoba untuk membeli tiket tersebut.

Pada pertengahan malam kemarin, NCT 127 juga merilis video teaser terbaru untuk single Cherry Bomb. Dalam video berdurasi 22 detik itu, para anggota terlihat menunjukkan sikap karismatik mereka, sepertinya comeback kali ini akan mengejutkan para penggemar NCT.

KEYWORD :

Kpop NCT NCT 127




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :