Sabtu, 04/05/2024 14:35 WIB

Abaikan Umat, Pimpinan PKS Pasti Tumbang

Pimpinan PKS yang kerap mengabaikan masalah umat dan mengutamakan kepentingan segelintir elite dipastikan bakal tumbang.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta - Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kerap mengabaikan masalah umat dan mengutamakan kepentingan segelintir elite dipastikan bakal tumbang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang juga sebagai politikus PKS, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Senin (5/6).

Kata Fahri, berbagai macam manuver politik dan konflik internal yang diciptakan sebagai bukti bahwa pengelolaan partai berbasis dakwah tersebut sudah lari dari jalurnya.

Atas dasar itu, Fahri menyerukan agar seluruh kader dan pengurus PKS se-Indonesia mendesak reformasi kepemimpinan PKS dan mengganti jajaran petingginya.

"Ada banyak generasi di dalam PKS yang mulai sadar bahwa cara mengelola politik seperti PKS sekarang ini adalah salah. Tapi banyak yang penakut dan itulah penyakit orang Indonesia. Banyak yang sadar (sekarang salah) tapi belum massif. Walaupun jumlahnya lebih besar dari jumlah pendukung pemimpin PKS sekarang," kata Fahri.

Meski demikian, Fahri optimis bahwa pergantian pimpinan PKS akan segera terwujud. Sebab, Ia meyakini pimpinan PKS yang abai terhadap umat akan lengser oleh seluruh kader yang mulai sadar akan situasi dan kondisi partai saat ini.

"Saya percaya dan berdo`a bahwa kepemimpinan PKS sekarang ini akan segera berganti dengan pemimpin yang mengerti persoalan sehingga bisa mewakili persoalan umat," tegas Fahri.

KEYWORD :

Kisruh PKS Pimpinan PKS Fahri Hamzah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :