Rabu, 01/05/2024 20:35 WIB

Jari Kelingking Menunjukkan Kepribadian Seseorang

Menurut keyakinan yang dianut orang Korea, panjang jari kelingking seseorang dapat menunjukkan kepribadian orang tersebut

Ilustrasi (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Menurut keyakinan yang dianut orang Korea, panjang jari kelingking seseorang dapat menunjukkan kepribadian orang tersebut.

Koreaboo melansir, terdapat tiga macam tipe kepribadian jika diukur dari panjang jari kelingking. Setiapnya memiliki korelasi dengan berbagai tipe kepribadian seseorang, terutama dalam hal komunikasi dan interaksi dengan masyarakat sekitarnya.

Tipe A
Tipe A adalah seseorang yang panjang jari kelingkingnya sama dengan garis jari manis, untuk orang-orang ini biasanya mereka cenderung memiliki kepribadian yang cerah, seimbang dan mellow, orang tipe ini hanya akan menunjukkan kehangatan jika sudah sangat mengenal seseorang dengan sangat baik.

Biasanya orang dengan panjang jari kelingking tipe A merupakan moodmaker dalam grupnya. Karena memiliki kemampuan interpersonal yang sangat baik dan tidak ragu untuk mengungkapkan pikiran dan emosi secara jujur.

Tipe B
Untuk orang yang panjang jari kelingkingnya melebihi garis jari manis, maka ia tergolong dalam tipe B. Biasanya orang bertipe B memiliki kepribadian yang menawan dan sangat sosial. Mereka juga lebih bekerja keras dibanding tipe kepribadian lainnya untuk membuktikan kemampuan diri mereka.

Orang bertipe B memiliki kepribadian yang baik dan dermawan, seringnya mereka menerima banyak cinta serta kasih sayang dari orang-orang disekitarnya, mereka juga dapat memahami serta mengekspresikan perasaannya dengan baik. Selain itu orang bertipe ini akan menghindari konflik dan lebih mementingkan keharmonisan hubungan dengan masyarakat.

Tipe C
Bagi yang jari kelingkingnya lebih pendek dari garis jari manis, maka ia masuk dalam pembagian tipe C. Orang dengan tipe ini cenderung lebih tertutup namun juga memiliki wibawa yang luar biasa. Meski begitu mereka diyakini berhati besar, namun orang sering mengartikannya sebagai orang yang pemalu dan pendiam.

Orang bertipe C seringnya menyimpan segudang rahasia dan cenderung sulit mengeluarkan isi pikirannya. Mereka juga mengalami kesulitan dalam mengekspresikan emosinya, bahkan pada orang yang dekat sekalipun. Terkadang mereka juga cenderung terlalu berharap terlalu tinggi pada orang lain, namun orang dengan tipe ini memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan akan mati-matian membantu seseorang yang sudah dianggap sebagai teman sejati.

KEYWORD :

Tes Kepribadian Jari Kelingking




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :