Selasa, 30/04/2024 14:31 WIB

Ketika Menteri Hanif Tidur di Kursi Transit Bandara

Foto Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri ketika tertidur lelap saat transit sejam, di Bandara Juanda Airport Surabaya.

Menaker M Hanif Dhakiri

Jakarta - Foto Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri ketika tertidur lelap saat transit sejam, di Bandara Juanda Airport Surabaya, beredar melalui media sosial.

Foto yang diunggah melalui akun Facebook Nurhuda Yusro itu sontak menjadi viral. Dalam foto tersebut, Menteri Hanif mengenakan jaket berwarna merah bergaris hitam dan celan jeans tampak tertidur lelah.

"Bahagia itu sederhana. Salah satunya jk merasa nyaman tidur di manapun. Menaker M Hanif Dhakiri tertidur saat transit sejam di Juanda Int`l Airport Surabaya‬, dengan ditemani buku kesukaannya," tulis Nurhuda, dalam foto foto tersebut.

Lantas, foto tersebut menjadi perhatian. Sejumlah pengguna Facebook mengapresiasi sikap menteri Hanif.

"Subhanallah.. tidak berubah tetap bersahaja dan apa adanya. sukses selalu mas," tulis Titut Sudiono dalam komentar.

Bahkan, Menteri Hanif dinilai sebagai sosok menteri yang santri dan menunjukkan kesederhanaan. "Walaupun jabatan beliau menteri tapi tetap santri. Semoga berkah mas," komentar Bung Roket.

"Inilah kalau MENTERI pernah jadi santri tidak akan merasa wah dg jabatannya, ketika harus tdr biasa apa adanya ya dijalankan seperti santri apa adanya," tulis Husni Mubarok juga memberi pujian.

KEYWORD :

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :