Minggu, 28/04/2024 08:34 WIB

Imeri Ryusai Bruce Lee Cilik Dari Jepang

Bocah asal Jepang Imei Ryusai dijuluki Bruce Lee Kecil karena memiliki badan dan kemampuan martial arts yang sama luar biasanya dengan aktor legendaris Bruce Lee.

Imai Ryusei

Jakarta - Bocah asal Jepang Imai Ryusei dijuluki Bruce Lee Kecil karena memiliki badan dan kemampuan martial arts yang sama luar biasanya dengan aktor legendaris Bruce Lee, meski usianya baru menginjak 7 tahun.

Sebenarnya sang ayah sudah mulai memposting videonya yang menirukan berbagai gerakan Bruce Lee di Youtube sejak 2015 lalu.

Namun Imai Ryusei mulai dijuluki Bruce Lee kecil semenjak videonya bermain nunchuke atau dobel stick menjadi viral di dunia maya. Banyak orang yang tertegun dengan keahliannya tersebut.

Beberapa media nasional dan internasional bahkan sampai menyebutnya reinkarnasi Bruce Lee, karena kemampuan bela diri serta bermain nunchuke yang mirip dengan Bruce Lee.

Pasalnya banyak orang yang lebih dewasa yang mencoba menirukan gerakan Bruce Lee itu, tapi tidak ada yang berhasil mendekati kemampuan bermain nunchuke Bruce Lee selain Imei Ryusei.

Bocah 7 tahun itu dapat meraih semua ini berkat dedikasi sang ayah. Sudah sejak kecil Ryusei dilatih bela diri Kung Fu atau Jeet Kune Do oleh ayahnya.

Karena itu juga Ryusai menjadi penggemar berat Bruce Lee, di beberapa foto yang beredar di internet terlihat bocah ini memamerkan koleksi yang berkaitan dengan idolanya tersebut, mulai dari kaset, majalah dan nunchaku atau dobel stick.

Keahliannya ini berhasil membawanya tampil di berbagai acara anak-anak seperti Little Big Shots Belgium dan Amerika, Star King dan berbagai acara lainnya.

KEYWORD :

Mini Bruce Lee Imei Ryusei




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :