Senin, 29/04/2024 21:37 WIB

KDRAMA

Dokter Ini Ungkap Kemungkinan Woo Bin Pulih dari Kanker

Kim Woo Bin didiagnosa terkena kanker Nasopharynx, kanker langka yang menjangkiti 1 dari satu juta orang.

Kim Woo Bin (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Dr. Jung Yoo dari pusat kanker nasional mengungkapkan lebih detail terkahit vonis kanker yang dijatuhkan pada Kim Woo Bin dan seberapa besar kesempatan aktor itu untuk dapat pulih. Dalam penampilannya sebagai bintang tamu dalam acara Entertainment Weekly, Dr. Jung ditanya terkait kanker yang diderita Woo Bin.

Koreaboo melansir, Dr. Jugn Yoo Seok merupakan salah satu profesor terhormat di National Cancer Grad School, ia bahkan memperoleh gelar "Novastice Merit Award" pada Korean Cancer Sholars Association ke 41.

Di mengungkapkan, standar prosedur perawatan dan pemulihan itu bergantung pada keadaan atau stadium ketika kanker itu ditemukan. "Karena lokasi kanker yang tidak biasa, standar prosedurnya adalah untuk merawatnya dengan perawatan radiasi dan pengobatan medis tanpa operasi. Ketika kanker diketahui pada stadium satu atau dua, kemungkinan pulih mencapai 70% dan pada stadium 3 atau 4 kemungkinan pulih bergangutng pada kesehatan pasien," jelas Dr. Jung.

Kim Woo Bin didiagnosa terkena kanker Nasopharynx, kanker langka yang menjangkiti 1 dari satu juta orang. Semenjak diagnosis pertama yang diumumkan, belum ada pemberitahuan terbaru terkait kondisi kesehatan Kim Woo Bin.

KEYWORD :

Kdrama Kim Woo Bin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :