Sabtu, 04/05/2024 22:25 WIB

Arsenal Bayar Mahal Kegagalan ke Liga Champion

Kegagalan Arsenal untuk finis di empat besar Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 20 tahun telah menyebabkan spekulasi baru tentang masa depan

Arsenal (foto:metro)

London - Kegagalan Arsenal untuk finis di empat besar Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 20 tahun telah menyebabkan spekulasi baru tentang masa depan yang mungkin akan dihadapi Alexis Sanchez.

Sanchez telah dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City dan Chelsea, namun laporan bulan lalu menunjukkan juara Bundesliga Bayern Munich melangkah lebih jauh dari para pesaingnya.

Dilansir dari ESPN, Bayern siap untuk meningkatkan usaha mereka untuk membawanya ke Allianz Arena, dengan bantuan rekan setimnya dari Chile, Arturo Vidal, mendorongnya untuk pindah ke Jerman.

Sanchez dikabarkan akan pergi setelah kegagalan Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan. Lantaran Liga tertinggi di Eropa tersebut merupakan dambaan bagi semua pemain yang berlaga di pentas Eropa.

Tak hanya Sanchez, imbas dari kegagalan The Gunners juga berimbas kepada rencan hengkangnya beberapa pemain seperti David Ospina dan Misuet Ozil.

KEYWORD :

Arsenal Liga Inggris Sanchez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :