Senin, 29/04/2024 16:19 WIB

KPOP

SHINee Minho Terima Penghargaan dari Universitas Top Korea

SHINee Minho telah menerima penghargaan dari salah satu universitas kenamaa Korea Konkuk University atas kontribusinya memromosikan lembaga pendidikan tersebut.

SHINee Minho saat menerima penghargaan sebagai duta selebritis Konkuk University (Foto: Koreaboo)

Seoul - SHINee Minho telah menerima penghargaan dari salah satu universitas kenamaa Korea Konkuk University atas kontribusinya memromosikan lembaga pendidikan tersebut.

Menurut laporan yang dihimpun Koreaboo, Minho menerima penghargaan itu ketika perayaan Daedong Festival, karena kontribusinya pada acara tersebut, menjadi perwakilan selebriti dan karena andilnya dalam mempromosikan universitas tersebut.

Minho diterima di universitas itu pada 2010 lalu dan telah berhasil memperoleh gelar dalam fakultas seni jurusan perfilman dua tahun lalu tepatnya 2015.

Pamor Lembaga pendidikan itu meningkat setelah Minho menjadi murid di universitas itu, maka dari itu sejak 2010 lalu ia diangkat menjadi duta selebritis Konkuk University.

Penghargaan itu semakin menunjukkan bagaimana member SHINee itu selalu memberikan usaha terbaiknya dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.

KEYWORD :

Kpop SHINee Minho Konkuk University




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :