Senin, 29/04/2024 17:54 WIB

KPOP

AOA Choa Sedang Menjalani Hubungan dengan CEO Perusahaan Game

Media melaporkan bahwa AOA Choa sedang menjalani hubungan dengan Lee Suk Jin, CEO perusahaan game Najin.

AOA Choa dan CEO Perusahaan Game Najin Lee Suk Jin (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Media melaporkan bahwa AOA Choa sedang menjalani hubungan dengan Lee Suk Jin, CEO perusahaan game Najin. Menurut laporan yang dihimpun dari Koreaboo, karena masih berada pada fase awal berpacaran, keduanya memperlakukan hubungan mereka dengan hati-hati.

Koreaboo melansir, perusahaan Lee Suk Jin mengelola bengkel komputer di seluruh Korea dan memiliki tim game e-Sport profesional.

Menurut laporan tersebut, Super Junior Heechul merupakan mak comblang kedua pasangan itu. Heechul memiliki ketertarikan yang besar terhadap game dan karena itu ia akhirnya berteman dengan Lee Suk Jin. Heechul kemudian memperkenalkan keduanya.

CEO perusahaan game ini memang terkenal sebagai seorang fans berat AOA dan bahkan sering mengunjungi konser sera acara yang digelar boyband tersebut. Setelah mengenal Choa, status Suk Jin berubah dari hanya fan menjadi pacar.

Berita ini telah menyebar luas dikalangan komunis e-Sport. Terkait kebenaran berita ini agensi AOA Choa FNC Entertainment belum memberikan konfirmasinya , "Kita sedang mencari tahu kebenaran berita Choa tersebut, dan akan mengeluarkan statemen lanjutan setelah mengetahuinya lebih lanjut."

KEYWORD :

Kpop AOA Choa Lee Suk Jin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :