Minggu, 28/04/2024 23:12 WIB

KPOP

Raih Posisi Teratas, Single Terbaru Twice Dikomentari Negatif Netizen

Setelah merilis single terbaru mereka

Twice dalam single terbaru mereka

Jakarta - Setelah merilis single terbaru mereka "Signal" yang di produseri oleh J.Y. Park pada 15 Mei kemarin, Twice berhasil raih posisi tertinggi dalam berbagai chart musik di Korea Selatan.

Menurut laporan yang dihimpun Allkpop, meski raih berbagai posisi teratas di tangga lagu Korea, komentar negatif banyak membanjiri single terbari mereka tersebut, dan menjadi pembahasan panas di banyak komunitas online.

Banyak yang tidak mempercayai single yang berjudul "Signal" ini dapat meraih posisi pertama di berbagai tangga lagu, "nggak bisa dipercaya lagu ini bisa jaid nomor #1 lol", "lagunya ngenekin", "aku fans berat Twice tapi jujur lagunya mengecewakan, seharusnya mereka membuat lagu dengan Black Eyed Pilseung saja."

Tidak hanya itu netizen menyatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat lagu terbaru Twice "Signal" dapat meraih peringkat satu adalah karena popularitas mereka. Single ini juga menerima rating yang sangat rendah 2,5 bahkan setelah menerima 19 ribu review. Bagaimana menurut kalian single terbaru Twice ini?

KEYWORD :

Kpop Twice Signal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :