Selasa, 30/04/2024 19:08 WIB

Celta Vigo Jegal Madrid, Itu Harapan Barca

Madrid masih unggul satu pertandingan tersisa melawan Celta Vigo.

Luis Enrique saat memeluk Messi

Barcelona – Kemenangan atas Las Palmas Senin (15/5) membawa Barcelona masih memimpin klasemen sementara Laliga. Blaugrana unggul 4-1 melalui tiga gol dari Neymar Jr dan sebuah gol yang dilesatkan Luis Suarez.

Meski memimpin, kursi Barca terancam digeser oleh Real Madrid lantaran memiliki poin yang sama namun Madrid masih unggul satu pertandingan tersisa melawan Celta Vigo. Kini Blaugrana hanya bisa berharap Celta mampu mengalahkan Los Blancos untuk memberikan gelar Laliga kepada Messi, dkk.

Dilansir dari Marca, Luis Suarez mengungkapkan, timnya sejauh ini telah melakukan yang terbaik dengan memenangkan setiap pertandingan yang dilakoni. Hal itu memaksa sang rival harus memenangkan setiap pertandingan yang dimainkan.

“Kami di sini telah berjuang untuk menang, kami membantu tim memenangkan Laliga, Namun sekarang tergantung hasil apa yang akan diraih Real Madrid,” ujar eks penyerang Liverpool.

Pertandingan Madrid versus Celta akan berlangsung di stadion Balaidos pada Rabu (17/5). Tentu hasil pertandingan tersebut akan sangat berarti bagi Real Madrid, begitupun Barcelona.

KEYWORD :

Barcelona Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :