Jum'at, 03/05/2024 18:54 WIB

Sembunyikan Uang Dari Istri, Pria Ini Malah Dikhianati Anjingnya

Seorang pria asal China curhat via media sosialnya, dan menceritakan bahwa anjing peliharaannya yang berjenis husky telah mengkhianatinya

(Foto: Koreaboo)

Jakarta - Seorang pria asal China curhat via media sosialnya, dan menceritakan bahwa anjing peliharaannya yang berjenis husky telah mengkhianatinya.

Dalam keluarga si pria, sang istri bertugas memonitor finansial mereka. Karena itu ia mengaku tidak dapat menghabiskan uang dengan bebas, dia pun mencoba untuk menyimpan uang tambahan, dan menyembunyikannya dari sang istri.

Menurut laporan yang ditulis di Koreaboo, pada suatu hari ia menerima telepon dari sang istri, yang menyatakan bahwa anjing peliharaan mereka telah menggali uang yang disembunyikannya dan bahkan mengirimkan foto uang berceceran di rumah mereka.

Untuk memastikan apakah itu benar-benar uangnya, pria asal China memutuskan untuk mengeceknya langsung. Dia menemukan bahwa uang yang berceceran itu memang benar uangnya yang selama ini disembunyikan dari sang istri.

Meski begitu karena takut tertangkap basah oleh sang istri, pria itu membantah bahwa itu adalah uang miliknya. Menanggapi hal itu, sang istri memutuskan untuk mengklaim seluruh uang tersebut.

Mood pria itu semakin memburuk ketika melihat anjing husky peliharaannya duduk tanpa rasa bersalah. Sang pemilik anjingpun menulis, "guys, kalian harus melindungi uangmu tidak hanya dari istri kalian, tapi dari anjing peliharaanmu juga."

KEYWORD :

Anjing Husky China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :