Selasa, 30/04/2024 00:22 WIB

Eks Direktur FBI Anggap Trump Gila

James dianggap sebagai peramal dan seorang grandstander serta menyebabkan kekacauan terjadi pada FBI.

Mantan Direktur FBI, James Comey

Washington - Sebelum dipecat dari jabatannya sebagai direktur FBI, James Comey melayangkan kritikan kepada Presiden Amerika Seriktat, Donald Trump. Menurutnya, Trump telah gila dan sudah keluar dari wilayah normal saat menuduh Barrack Obama menyadap ponselnya.

Dilansir dari Mirror, James secara tegas menolak tuduhan tersebut. Menurutnya, apa yang dituduhkan oleh Trump kepada mantan Presiden AS tak mendasar, bahkan tak ada bukti mengenai hal itu.

Kritikan itu menjadi salah satu penyebab dipecatnya James Coleey sebagai direktur Federal Bureau Investigations (FBI) karena dinilai tak mendukung pemerintah. Apalagi James juga menyelidiki hubungan tim kampanye Trump dengan Rusia.

James dianggap sebagai peramal dan seorang grandstander serta menyebabkan kekacauan terjadi pada FBI. Bahkan pemerintah telah kehilangan kepercayaan kepada Comey.

Namun pemecatan tersebut masih menjadi kontroversial, pasalanya Trump belum menyampaikan secara jelas mengenai alasan mengapa James Comey dipecat dari jabatannya.

KEYWORD :

James Comey Trump Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :